8 Tips Mengelola SPG untuk Meningkatkan Penjualan

Dalam strategi pemasaran, Tips mengelola SPG menjadi kunci sukses dalam memanfaatkan potensi SPG secara maksimal dalam meningkatkan penjualan. Pertama, pilihlah Jasa SPG yang memiliki pengetahuan mendalam tentang produk dan mampu berkomunikasi dengan baik. Kedua, berikan pelatihan yang teratur untuk meningkatkan keterampilan mereka dalam menjual dan menghadapi berbagai situasi di lapangan. Ketiga, berikan insentif yang adil untuk memotivasi dan mempertahankan kinerja mereka yang baik. Dengan mengelola SPG dengan baik, sebuah Jasa SPG dapat memaksimalkan pengaruh positif mereka terhadap konsumen, memperluas jangkauan pasar, serta meningkatkan loyalitas dan kepuasan pelanggan

peran Sales Promotion Girl (SPG) memiliki keunggulan tersendiri dalam mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. SPG bukan hanya sekadar menjual produk, tetapi juga menjadi representasi langsung dari merek. Mereka berperan penting dalam menyampaikan nilai-nilai produk secara langsung kepada konsumen, membangun hubungan personal, dan meningkatkan kesadaran merek di pasar.

 

8 Tips Mengelola SPG dengan Tepat

 

Bagaimana Cara Mengelola SPG

 

Rekrutmen SPG yang Tepat

 

Berikut ini akan dibahas tips pengelolaan SPG dari sisi rekrutment yang tepat. Sangat penting untuk memperhatikan berbagai kualifikasi dan keterampilan yang dibutuhkan. Seorang SPG harus memiliki kemampuan komunikasi yang baik, penampilan menarik dan rapi, serta keterampilan dalam menjual produk. Tidak kalah pentingnya, pengalaman kerja di bidang terkait akan menjadi nilai tambah yang signifikan.

 

Kualifikasi dan Keterampilan yang Dibutuhkan

 

Komunikasi yang efektif menjadi salah satu kualifikasi utama. SPG harus mampu menyampaikan informasi tentang produk dengan jelas dan meyakinkan. Penampilan yang menarik dan rapi juga menjadi aspek yang tak bisa diabaikan, karena hal ini mencerminkan citra perusahaan. Selain itu, keterampilan dalam menjual produk merupakan syarat mutlak, di mana SPG harus mampu menarik minat pelanggan dan mendorong pembelian. Pengalaman kerja sebelumnya di bidang terkait akan sangat membantu dalam memahami dinamika pekerjaan ini.

 

Proses Wawancara yang Efektif

 

Proses wawancara harus dirancang sedemikian rupa agar dapat menggali informasi penting dari calon SPG. Persiapan pertanyaan yang relevan menjadi kunci utama. Metode STAR (Situation, Task, Action, Result) sangat efektif digunakan untuk memahami pengalaman kerja calon. Dengan metode ini, pewawancara dapat mengevaluasi bagaimana calon SPG menangani situasi tertentu, tugas yang diemban, tindakan yang diambil, serta hasil yang dicapai. Selain itu, penilaian sikap dan kepribadian melalui tanya jawab akan memberikan gambaran lebih jelas tentang calon tersebut.

 

Penggunaan Tes dan Simulasi Kerja

 

Mengadakan simulasi penjualan merupakan langkah penting untuk menilai kemampuan praktis calon SPG. Dalam simulasi ini, calon SPG dihadapkan pada situasi nyata di mana mereka harus menjual produk. Selain itu, tes tertulis juga bisa digunakan untuk mengukur pengetahuan calon tentang produk yang akan dijual. Hasil dari simulasi dan tes ini harus dievaluasi secara menyeluruh untuk memberikan gambaran yang jelas tentang kemampuan calon SPG. Feedback dari simulasi sangat berharga dalam menentukan apakah calon tersebut layak untuk diterima atau tidak.

 

Dengan pendekatan yang sistematis dan komprehensif, proses rekrutmen dan penilaian SPG dapat berjalan lebih efektif, sehingga mendapatkan SPG yang tidak hanya memenuhi kualifikasi, tetapi juga mampu memberikan kontribusi maksimal bagi perusahaan.

 

Pelatihan dan Pengembangan

 

Berikut ini akan dibahas tips pengelolaan SPG dari sisi pelatihan skill dan pengembangankinerja  yang dilakukan oleh Jasa SPG

 

Program Orientasi bagi SPG Baru

 

Dalam mengelola SPG, Setiap SPG baru wajib menjalani program orientasi yang komprehensif. Program ini tidak hanya memberikan pengenalan terhadap perusahaan, namun juga mendalam pada nilai-nilai inti serta standar operasional yang harus dijalankan. Orientasi ini bertujuan agar setiap SPG merasa nyaman dan siap memulai tugas mereka dengan penuh keyakinan dan pemahaman yang kuat.

 

Pelatihan Produk dan Layanan

 

Pemahaman yang mendalam mengenai produk dan layanan yang dipromosikan adalah sebuah keharusan bagi setiap SPG. Oleh karena itu, pelatihan berkala perlu dilakukan guna memperbarui pengetahuan mereka mengenai produk terbaru, termasuk fitur, manfaat, serta cara penggunaannya. Dengan demikian, SPG dapat menjawab setiap pertanyaan pelanggan dengan penuh percaya diri dan memberikan penjelasan yang meyakinkan.

 

Teknik Penjualan dan Komunikasi

 

Keterampilan menjual adalah aset berharga yang harus terus diasah. Pelatihan mengenai teknik penjualan, seperti cara menarik perhatian pelanggan, menangani keberatan, hingga menutup penjualan, sangatlah penting. Selain itu, keterampilan komunikasi yang efektif juga perlu dikuasai oleh SPG agar dapat berinteraksi dengan pelanggan secara sopan dan profesional. Melalui pelatihan ini, SPG akan mampu membangun komunikasi yang baik dan menjaga hubungan yang harmonis dengan pelanggan.

 

Pengembangan Keterampilan Interpersonal

 

Dalam mengelola SPG penting untuk mengajarkan keterampilan teknis, keterampilan interpersonal juga memiliki peranan penting bagi seorang SPG. Ini mencakup kemampuan untuk bekerja dalam tim, menangani konflik, serta menunjukkan sikap yang positif dan proaktif. Keterampilan interpersonal ini akan membantu SPG dalam membangun hubungan yang baik tidak hanya dengan pelanggan, tetapi juga dengan rekan kerja. Keberadaan lingkungan kerja yang harmonis dan penuh kolaborasi akan meningkatkan kinerja dan semangat kerja SPG.

 

Dengan implementasi program pelatihan dan pengembangan yang terstruktur dan komprehensif, setiap SPG akan mampu melaksanakan tugasnya dengan optimal. Hasilnya, tidak hanya meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggan, tetapi juga menciptakan lingkungan kerja yang produktif dan harmonis.

 

Motivasi dan Retensi SPG

Selanjutnya Tips pengelolaan SPG juga memerlukan pendekatan yang matang dan strategis untuk memastikan mereka tetap termotivasi dan bertahan dalam tim. Dalam konteks ini, beberapa tips berikut dapat menjadi panduan yang efektif:

 

1. Pemberian Insentif dan Bonus

  • Insentif Berbasis Kinerja: Mengadopsi sistem insentif berdasarkan pencapaian target penjualan merupakan langkah signifikan untuk mendorong SPG agar bekerja dengan lebih giat. Insentif ini menjadi pemacu semangat yang kuat, mendorong mereka mencapai hasil optimal.

 

  • Bonus Tambahan: Selain gaji pokok, pemberian bonus seperti komisi penjualan dapat meningkatkan semangat kerja serta loyalitas SPG. Keuntungan finansial tambahan ini sering kali menjadi faktor penting dalam memotivasi karyawan.

 

  • Program Insentif Berkelanjutan: Implementasi program insentif jangka panjang berfungsi sebagai pendorong SPG untuk terus meningkatkan kinerja mereka. Program ini memberikan tantangan berkelanjutan yang merangsang semangat kerja dan kreativitas.

 

2. Pengakuan dan Penghargaan

  • Penghargaan Karyawan Bulanan: Memberikan penghargaan kepada SPG terbaik setiap bulan dapat menjadi dorongan moral yang besar. Pengakuan ini menegaskan pentingnya kontribusi mereka dalam tim, sekaligus memacu motivasi kerja.

 

  • Sertifikat Penghargaan: Pemberian sertifikat atau trofi sebagai tanda apresiasi atas kinerja yang luar biasa dapat meningkatkan rasa bangga dan penghargaan diri SPG. Bentuk pengakuan ini berfungsi sebagai kenangan atas prestasi mereka.

 

  • Pujian Terbuka: Pujian yang diberikan secara terbuka di hadapan tim tidak hanya meningkatkan rasa percaya diri, tetapi juga memperkuat hubungan antar anggota tim. Pujian ini menjadi sumber inspirasi bagi SPG untuk terus berprestasi.

3. Peluang Karir dan Pengembangan

  • Peluang Promosi: Jasa SPG wajib menyediakan jalur karir yang jelas dan peluang promosi bagi SPG yang berprestasi merupakan motivasi tambahan yang kuat. Kesempatan ini mendorong mereka untuk bekerja lebih keras dan mencapai tujuan karir mereka.

 

  • Pelatihan dan Pengembangan: Program pelatihan rutin yang bertujuan meningkatkan keterampilan dan pengetahuan SPG adalah investasi jangka panjang. Pelatihan ini memastikan SPG selalu siap menghadapi tantangan baru.

 

  • Mentorship dan Coaching: Bimbingan dan coaching dari manajer atau senior sangat penting untuk pengembangan profesional SPG. Mentorship ini memberikan arahan dan dukungan yang diperlukan untuk mencapai kesuksesan.

 

Dengan mengimplementasikan pemberian insentif yang tepat, pengakuan yang layak, serta menyediakan peluang karir dan pengembangan yang baik, pengelolaan SPG dapat menciptakan lingkungan kerja yang positif dan produktif. Hal ini tidak hanya membantu dalam retensi SPG, tetapi juga meningkatkan kinerja tim secara keseluruhan.

 

Baca Juga : Jasa SPG Murah 10 Cara Mencapai Target Penjualan

 

Penjadwalan dan Manajemen Waktu

Dalam mengikuti Tips Pengelolaan SPG proses penjadwalan dan manajemen waktu  oleh Jasa SPG merupakan suatu kunci kesuksesan. Simak bagaimana mengelola SPG yang baik dari sisi penjadwalan

Penyusunan Jadwal Kerja yang Fleksibel

Dalam mengelola SPG dari sebuah Jasa SPG, penyusunan jadwal kerja yang fleksibel menjadi kunci utama untuk memastikan keseimbangan antara kebutuhan individu dan keberlanjutan bisnis. Jadwal kerja yang disusun dengan mempertimbangkan preferensi dan kapasitas kerja SPG serta kebutuhan operasional perusahaan akan meningkatkan produktivitas secara keseluruhan. Fleksibilitas dalam pengaturan jadwal juga memberikan kesempatan bagi SPG untuk dapat memberikan performa terbaik mereka dalam situasi yang lebih optimal.

 

Pengelolaan Shift dan Hari Libur

Manajemen shift yang efektif membutuhkan perencanaan yang matang untuk memastikan ketersediaan yang optimal dari SPG. Dengan mempertimbangkan kebutuhan individu dan rotasi yang adil dalam penugasan shift, tim manajemen dapat menghindari kelelahan yang berlebihan dan menjaga tingkat produktivitas yang tinggi. Selain itu, perencanaan yang baik juga mencakup pengaturan yang seimbang antara hari libur dan shift malam, yang menjadi kunci untuk mencegah kejenuhan dan meningkatkan kesejahteraan karyawan.

 

Manajemen Waktu untuk Meningkatkan Produktivitas

Penggunaan teknik manajemen waktu yang efektif adalah hal yang krusial dalam meningkatkan produktivitas SPG. Melalui pelatihan dan pembekalan dengan teknik-teknik manajemen waktu yang tepat, SPG dapat mengoptimalkan penggunaan waktu mereka dalam menyelesaikan tugas-tugas yang diberikan. Penggunaan alat bantu modern seperti aplikasi atau kalender digital juga dapat membantu memantau jadwal kerja dan deadline secara lebih efisien, sehingga meminimalkan risiko keterlambatan dalam penyelesaian tugas dan memaksimalkan efisiensi kerja.

 

Pengelolaan tim SPG tidak hanya akan menjadi lebih efisien, tetapi juga dapat meningkatkan kualitas kerja dan kepuasan karyawan. Fleksibilitas dalam penyusunan jadwal, manajemen yang adil terhadap shift dan hari libur, serta penerapan manajemen waktu yang efektif adalah kunci untuk mencapai keseimbangan yang optimal antara produktivitas dan kesejahteraan tim SPG.

 

Tips Mengelola SPG

 

Penetapan Tujuan dan Target Penjualan

Memiliki tujuan dan target yang jelas dalam merencanakan stratgei pemasaran merupakan poin penting dalam mengelola SPG. Simak Bagaimana Caranya

Penetapan Tujuan dan Target Penjualan

Dalam mengelola SPG dari sebuah Jasa SPG, penetapan tujuan dan target penjualan merupakan langkah awal yang krusial. Setiap SPG harus jelas memahami tujuan yang ingin dicapai dan target penjualan yang realistis sesuai dengan kapasitas serta potensinya. Tujuan yang terukur dan dapat dicapai dalam periode waktu tertentu akan memberikan arah yang jelas bagi tim SPG.

 

Monitoring dan Evaluasi Kinerja

Penting untuk melakukan monitoring secara teratur terhadap kinerja setiap SPG. Evaluasi hasil penjualan mereka secara objektif dan sistematis akan membantu mengidentifikasi faktor-faktor yang mempengaruhi kinerja mereka, baik positif maupun negatif. Dengan demikian, manajer dapat mengambil langkah-langkah perbaikan yang diperlukan untuk meningkatkan efektivitas tim.

 

Umpan Balik Konstruktif

Memberikan umpan balik secara rutin dalam mengelola SPG tentang kinerja mereka adalah kunci dalam mengelola tim dengan efektif. Umpan balik harus jelas mengenai kekuatan yang perlu dipertahankan dan area yang memerlukan perbaikan. Dorong mereka untuk memperbaiki kinerja berdasarkan umpan balik yang diberikan, sehingga dapat meningkatkan hasil penjualan secara keseluruhan.

 

Pengembangan Keterampilan

Pelatihan dan pengembangan keterampilan secara berkala sangat penting dalam meningkatkan kompetensi SPG. Fokus pada pengembangan kemampuan interpersonal, penjualan, dan pelayanan pelanggan akan membantu mereka bersaing dalam industri yang kompetitif. Dorong SPG untuk terus mengembangkan diri agar dapat memberikan nilai tambah yang lebih besar dalam aktivitas pemasaran.

 

Motivasi dan Reward

Memberikan pengakuan atas pencapaian yang telah diraih oleh SPG sangatlah penting. Motivasi dengan insentif yang sesuai, seperti bonus penjualan, komisi, atau penghargaan non-finansial, akan meningkatkan semangat dan kinerja mereka. Pastikan sistem reward yang diberikan dapat merangsang motivasi positif dalam mencapai tujuan perusahaan.

 

Pemahaman yang mendalam terhadap kebutuhan dan potensi individu SPG, serta komitmen untuk terus meningkatkan kualitas kinerja, akan membawa dampak positif dalam pencapaian tujuan perusahaan secara keseluruhan.

 

Etika Kerja dan Penampilan yang Profesional

 

Etika, Sikap dan Penampilan merupakan sebuah ujung tombak wajah seorang SPG sekaligus wajah produk yang dipasarkannya, oleh karena itu penting bagi kita mengetahui tips mengelola etika kerja

Etika Profesional di Tempat Kerja

Menjaga etika yang baik sangatlah penting saat berinteraksi dengan pelanggan maupun rekan kerja. SPG harus menghindari penggunaan bahasa kasar atau sikap yang tidak pantas di lingkungan kerja. Sopan santun dalam berkomunikasi dan menghormati privasi pelanggan merupakan hal yang tidak boleh diabaikan.

Penampilan yang Menarik dan Sopan

Penampilan yang rapi dan sesuai dengan standar perusahaan menjadi kunci dalam memberikan kesan positif kepada pelanggan. SPG harus memastikan bahwa pakaian mereka selalu bersih, terawat, dan sesuai dengan tema acara atau stand pameran yang mereka hadiri. Menghindari pakaian yang terlalu mencolok atau tidak sesuai dengan nilai-nilai perusahaan juga perlu diperhatikan.

Standar Kebersihan dan Kerapihan

Kebersihan diri adalah hal yang tak boleh dilupakan. SPG harus selalu menjaga kebersihan tangan, kuku, serta rambut yang rapi dan bersih. Perawatan kulit yang memadai juga sangat diperlukan agar tampilan tetap segar dan menarik sepanjang hari. Penggunaan parfum atau wewangian ringan dapat menjadi sentuhan akhir untuk menambah kesan profesionalisme.

Menjaga etika kerja dan penampilan yang profesional bukan hanya tentang memenuhi ekspektasi pelanggan, tetapi juga membangun citra perusahaan yang positif. Dengan menerapkan tips-tips di atas, SPG dapat meningkatkan profesionalisme mereka dalam setiap situasi kerja, meningkatkan kepercayaan pelanggan, serta mencapai kesuksesan dalam karier mereka.

Komunikasi yang Efektif

 

Memastikan bahwa SPG mampu berkomunikasi dengan jelas merupakan hal penting untuk mengajarkan kepada SPG untuk mendengarkan dengan penuh perhatian guna memahami kebutuhan dan preferensi setiap pelanggan. Selain itu, menggalakkan penggunaan bahasa tubuh yang positif dan menghargai setiap interaksi dengan pelanggan akan memberikan pengalaman yang lebih menyenangkan.

Teknik Komunikasi yang Tepat

Mengelola SPG yang baik  harus dibekali dengan pemahaman yang mendalam mengenai produk-produk yang dijual sehingga mereka dapat memberikan penjelasan yang komprehensif dan meyakinkan kepada calon pembeli. Penting juga untuk mengajarkan SPG untuk menyesuaikan gaya komunikasi mereka sesuai dengan profil masing-masing pelanggan, memperhatikan preferensi dan kebutuhan yang berbeda.

Penanganan Keluhan dan Masalah

Memberikan pelatihan yang diberikan oleh Jasa SPG kepada SPG tentang bagaimana cara menangani keluhan pelanggan dengan cepat dan efektif merupakan hal yang sangat penting. Doronglah SPG untuk tidak hanya menyelesaikan masalah yang muncul, tetapi juga untuk meningkatkan pengalaman keseluruhan pelanggan. Mereka perlu memahami pentingnya mengambil tanggung jawab dalam menyelesaikan masalah tanpa menunda-nunda, sehingga dapat membangun kepercayaan dan loyalitas pelanggan.

Kolaborasi yang Efisien dengan Tim dan Manajemen

Sosialisasikan betapa pentingnya kolaborasi yang baik antara SPG dengan tim penjualan, pemasaran, dan manajemen. Fasilitasilah pertemuan reguler atau sesi brainstorming untuk meningkatkan koordinasi antar tim, serta berikan kesempatan kepada SPG untuk memberikan masukan dan ide-ide yang dapat meningkatkan efisiensi dan hasil penjualan secara keseluruhan.

Dengan menerapkan strategi-strategi ini, diharapkan SPG dapat mengembangkan keterampilan komunikasi mereka, mengelola interaksi dengan pelanggan dengan lebih efektif, menangani keluhan dengan baik, dan meningkatkan kolaborasi yang konstruktif dengan tim serta manajemen. Hal ini akan berkontribusi besar dalam meningkatkan kualitas layanan dan memperkuat posisi perusahaan di pasar.

 

Penggunaan Teknologi

 

Seiring dengan perkembangan teknologi yang sangat pesat penting adanya penggunaan teknologi mempengaruhi kemudahaan pengelolaan SPG

Pemanfaatan Aplikasi dan Software untuk Manajemen SPG

Dalam mengelola tim Sales Promotion Girl (SPG), penting untuk memilih dan menggunakan aplikasi atau software yang dirancang khusus untuk manajemen mereka. Pilihan aplikasi yang tepat dapat sangat mendukung efisiensi operasional perusahaan. Aplikasi ini tidak hanya memungkinkan untuk melacak jadwal kerja SPG secara akurat, tetapi juga memonitor performa penjualan mereka secara real-time. Dengan integrasi yang baik ke dalam sistem perusahaan, aplikasi ini harus user-friendly agar memudahkan penggunaan oleh semua pihak terkait.

Optimalisasi Melalui Data dan Analitik

Salah satu kunci keberhasilan dalam mengelola SPG adalah menggunakan data secara efektif. Data mengenai preferensi konsumen, tren penjualan, dan analisis kinerja SPG dapat memberikan wawasan yang berharga. Dengan implementasi sistem analitik yang canggih, perusahaan dapat memperoleh laporan yang akurat secara real-time. Hal ini memungkinkan manajemen untuk mengambil keputusan yang tepat waktu dan berbasis fakta guna meningkatkan strategi pemasaran serta efektivitas tim SPG secara keseluruhan.

Platform Komunikasi Internal yang Efektif

Kolaborasi yang efektif antara Jasa SPG, manajemen, dan tim lainnya merupakan faktor kunci dalam keberhasilan operasional perusahaan. Penting untuk menetapkan platform komunikasi internal yang mendukung berbagai fitur, seperti pesan instan, kolaborasi grup, berbagi dokumen, dan panggilan video. Platform seperti Slack atau Microsoft Teams dapat menjadi pilihan yang baik karena memfasilitasi koordinasi yang lancar dan komunikasi yang efisien di antara seluruh tim.

Mengintegrasikan teknologi dalam pengelolaan SPG daru sebuah Jasa SPG  bukan sekadar untuk meningkatkan efisiensi operasional, tetapi juga untuk meningkatkan pengalaman kerja SPG dan hasil penjualan secara keseluruhan. Dengan memilih aplikasi dan software yang tepat, menganalisis data secara cermat, serta menggunakan platform komunikasi yang efektif, perusahaan dapat mengoptimalkan manajemen SPG mereka. Dalam menghadapi tantangan pasar yang semakin kompleks dan dinamis, langkah-langkah ini akan membantu perusahaan untuk tetap bersaing dan berkembang di pasar yang kompetitif.

 

Studi Kasus dan Contoh Sukses Jasa SPG Rockafella dalam Mengelola SPG

Jasa SPG Rockafella telah menerapkan tips mengelola SPG yang memenuhi standar berikut beberapa profilenya

Kisah sukses dari perusahaan yang berhasil mengelola Jasa SPG

    • Rockafella berhasil meningkatkan penjualan 30% dalam 6 bulan melalui program pelatihan intensif dan pengembangan keterampilan.
    • Pemberian insentif berbasis kinerja mendorong motivasi SPG untuk mencapai target lebih tinggi.
    • Implementasi software manajemen kinerja memudahkan pemantauan dan evaluasi kinerja SPG secara real-time.

Pelajaran yang bisa dipetik dari kasus tersebut

    • Pentingnya pelatihan dan pengembangan terus-menerus.
    • Insentif berbasis kinerja efektif dalam meningkatkan motivasi dan produktivitas.
    • Penggunaan teknologi mempermudah pengelolaan dan evaluasi SPG dari sebuah Jasa SPG.

Kesimpulan

Tips Mengelola SPG sangat penting dalam menjaga bagaimana kulitas kinerja SPG dalam mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Jasa SPG  tidak hanya menjual produk, tetapi juga merepresentasikan merek dan menyampaikan nilai-nilai produk kepada konsumen. Tips mengelola SPG menjadi kunci sukses dalam memaksimalkan potensi mereka. Pertama, pilihlah SPG yang berpengetahuan dan komunikatif. Kedua, berikan pelatihan rutin untuk meningkatkan keterampilan mereka. Ketiga, berikan insentif yang adil untuk memotivasi dan mempertahankan kinerja mereka. Dengan pengelolaan yang baik, perusahaan dapat memaksimalkan pengaruh positif SPG, memperluas pasar, serta meningkatkan loyalitas dan kepuasan pelanggan.

 

Memilih Jasa SPG yang tepat merupakan sebuah langkah awal yang baik dalam mencapai tujuan bisnis dalam menyelenggarakan event yang besar. Di perlukan berbagai aspek seleksi yang dapat dilakukan dengan menilai komunikasi , dukungan , dan proses evaluasi yang teratur. Dengan memanfaatkan potensi Jasa SPG secara maksimal, Anda dapat meningkatkan penjualan produk atau jasa secara signifikan.

 

Tags :  Jasa SPG | Jasa SPG Jakarta |

 

 

 

 

Online
Halo ada yang bisa kami bantu